0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

 

Foto: Dwi Ilma Damayanti (Pimpinan Umum UKPM Pijar Pendidikan) mewakili UKM Fakultas untuk menandatangani keputusan pelantikan.

 

PENAPIJAR.COM – Hari ini Senin (21/02/2022) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember melantik ketua dan pengurus Ormawa yang terdiri dari BEM, BPM, HMP, dan UKM di lingkungan FKIP. Acara tersebut diadakan secara ofline di Gedung 3 FKIP dan online via Zoom Meeting mulai pukul 13.00 sampai 14.00 WIB. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh ketua dan pengurus Ormawa FKIP baik secara ofline maupun online. Turut hadir pula Wakil Dekan 3 FKIP UNEJ, Dr. Mohammad Na’im, M.Pd.

Kegiatan pelantikan diawali dengan pembukaan. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Hymne Universitas Jember, pembacaan keputusan dekan, pengucapan ikrar, pelantikan pengurus yang ditandai dengan ditanda tangani oleh perwakilan dari UKM Fakultas yaitu Pimpinan Umum UKPM Pijar Pendidikan (Dwi Ilma Damayanti). Untuk perwakilan dari HMP FKIP yaitu HMP IPA. Kemudian acara dilanjutkan dengan doa dan diakhiri dengan penutup yang dilakukan oleh Wakil Dekan 3. Beliau juga melantik secara simbolik para ketua dan pengurus Ormawa FKIP dengan mengetuk microfon sebanyak 3 kali. Selain itu, Dr. Mohammad Na’im M.Pd juga menyampaikan beberapa hal sebelum acara ditutup.

 

Foto: Dr. Mohammad Na’im, M.Pd (Wakil Dekan 3 FKIP) melantik ketua dan pengurus Ormawa FKIP secara simbolis.

 

“Semoga pelantikan ini menjadi titik awal untuk menjalankan tugas kepengurusan. Kalian adalah mahasiswa terbaik yang diamanahi tugas dalam kepengurusan satu periode ke depan. Pesan saya, kegiatan ini adalah kegiatan yang bersejarah. Karena pada saat ini anda dilatih untuk diberikan amanah dan tanggung jawab terhadap diri anda, lembaga serta sivitas akademika. Selain itu, juga dipertanggung jawabkan di akhirat nanti. Amanah yang anda terima sebenarnya sangat singkat. Waktu demi waktu akan cepat berlalu. Kami harap, ada sejarah yang kalian torehkan untuk lembaga sehingga akan tercatat dan terkenang oleh adik-adik kalian. Lakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati. Semoga Tuhan memberikan keberkahan. Kalian akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan. Kalianlah yang akan mengganti pemimpin masa kini. Selanjutnya, ketua Ormawa wajib mengawal anggotanya. Yang paling bertanggung jawab dalam sebuah organisasi adalah ketua. Tunjukkan Leadership kalian. Semoga Allah meridhoi langkah kalian. Berikutnya, harapan kami awal Maret sudah melaksanakan program kerja dan akhir Oktober selesai karena berkaitan dengan pertanggung jawaban kepada lembaga,” pungkas Dr. Mohammad Na’im, M.Pd.

 

Pewarta : Khoirul Nizam Muhammad

Editor    : Silfi Eka Cindi Pratiwi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: