Menu

Mode Gelap
 

Straight News · 12 Feb 2022 15:55 WIB ·

Mengenal Lebih Dekat Wakil Ketua BEM FKIP Terpilih Periode 2022


 Mengenal Lebih Dekat Wakil Ketua BEM FKIP Terpilih Periode 2022 Perbesar

      PENAPIJAR.COM – Suatu kehormatan bagi UKPM PIJAR dapat melakukan wawancara dengan Wakil Ketua BEM FKIP terpilih, Ach. Robi Barik Ramdhani via Whatsapp pada hari Rabu, 09 Februari 2022 pukul 15.00 WIB.

    Kepada kami, ia mengungkapkan rasa bahagia dan terharu tidak hanya karena berhasil memenangkan PEMIRA tahun ini melainkan juga melihat antusiasme teman-teman FKIP yang telah mensupport, memberikan bantuan serta kepeduliannya terhadap proses demokrasi ini.

   Robi sapaan akrabnya, juga memaparkan bahwa dalam waktu dekat ini untuk merealisasikan visi misi “Sinergis, Responsif, dan Humanis”, akan diawali dengan meluncurkan sebuah modul atau mekanisme Open Recruitment seperti ketentuan kompetensi yang harus dimiliki dan yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari BEM. Sesuai dengan visi yang dijunjung yaitu “Menjujung tinggi profesionalitas” maka hal ini dibuka kesempatan selebar-lebarnya bagi seluruh mahasiswa FKIP yang memiliki kemauan dan kemampuan dalam menjalankan kepengurusan. Ditambah nantinya akan dibentuk Badan Struktural Independen yang mengawasi dan memonitoring teman-teman di kepengurusan.

   Pasangan terpilih ini mengungkapkan bahwasannya dalam menjalankan visi misi nantinya akan berkolaborasi dengan Ormawa baik itu dari HMP, UKM, atau BEM itu sendiri secara sinergis agar tercipta hubungan yang positif dan responsif. Melihat hal ini, pasti ada kekhawatiran tersendiri namun mereka meyakinkan bahwa dengan gagasan yang dibawa pastinya dapat menghadapi tanggung jawab baru yang diperoleh.

    Tak lupa juga sangat mengapresiasi teman-teman KPUM yang dapat menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan baik. Di mana kejujuran dalam persaingan dan kompetensi terlihat dengan jelas.

    “Di sini kami sangat mengapresiasi banyak pihak terlebih anggota KPUM, dan juga teman-teman baik yang masuk dalam tim sukses kami ataupun paslon satu serta partisipan yang mendukung kami dengan gagasan yang kami bawa. Dan tentunya kami tidak akan mencapai di titik ini tanpa tekad dan dukungan dari teman-teman FKIP, terima kasih atas kepercayaannya dan nantikan komitmen kami di kepengurusan. Terima kasih juga untuk UKPM PIJAR yang telah mewawancarai kami,” tutur Robi.

*) Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Pendidikan Bahasa Inggris

Pewarta : Miftahur Rofiah

Editor    : Khoirunnisa Az Zahro

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemilih Cerdas, Kunci Keberhasilan Pemilu 2024

10 November 2022 - 17:26 WIB

Mahasiswa FKIP Unej Keluhkan Fasilitas Kampus yang Tak Memadai

12 Oktober 2022 - 20:01 WIB

BEM FKIP Unej Dipersulit Adakan PPMB, Wadek III: Alihkan Dana Proker BEM dan BPM Saja!

12 Oktober 2022 - 19:49 WIB

HMPS PGSD Gandeng SD Labschool FKIP Unej Peringati Hari Kemerdekaan RI

7 September 2022 - 15:54 WIB

Tolak Kenaikan BBM, Cipayung Plus Jember Geruduk Gedung DPRD

7 September 2022 - 02:24 WIB

AC Ruangan Mati, Mahasiwa Baru Pingsan Saat Materi PKKMB

17 Agustus 2022 - 05:34 WIB

Trending di Straight News