Menu

Mode Gelap
 

Straight News · 5 Feb 2022 11:16 WIB ·

Nabila Ariij dan M. Adinul Firdausi Maju BEM FKIP


 Nabila Ariij dan M. Adinul Firdausi Maju BEM FKIP Perbesar

 

 

 

PENAPIJAR.COM – Calon presiden BEM FKIP UNEJ dari paslon 1 Paslon ini terdiri dari calon presiden BEM FKIP UNEJ yaitu Nabila Ariij Aridini yang merupakan mahasiswa dari program studi pendidikan biologi. Sementara itu, untuk calon wakil presiden BEM FKIP paslon 1 adalah M. Adinul Firdausi.

 

Hal yang memotivasi keduanya untuk maju BEM adalah karena usia yang cukup, dan ingin mempopulerkan FKIP. Dan mereka merasa sudah mampu mewujudkan visi misi dan proker yang ada. Sehingga nantinya Paslon 1 percaya akan benar – benar menjadi seorang pemimpin.

 

“Proker, visi dan misi sudah benar – benar kami pikirkan matang – matang dengan kemapuan yang kami miliki. Ada satu motivasi yang selalu menggerakkan semangat saya yakni kata – kata dari dosen saya di UGM bahwasannya siapapun bisa menjadi pemimpin tetapu tidak semua orang memiliki skill leadership yang baik. Jadi hal tersebut menjadi motivasi saya dalam menerapkan leadership yang baik di FKIP,” ungkapnya.

 

Pasangan calon 1 mempunyai slogan responsif, aspiratif, dan progresif. Menurut mereka, secara sederhana responsif itu dapat diartikan benar-benar fast respon untuk menanggapi segala keluhan maupun kritik dan saran dari mahasiswa FKIP. Lalu tentang isu-isu terkait pendidikan bisa disalurkan langsung kepada mahasiswa FKIP sebagai bentuk responsifnya dari BEM. Lalu aspiratif ini yaitu menampung segala saran, kritik maupun apapun yang mahasiswa FKIP katakan kepada BEM dan nantinya akan diproses sedemikian rupa merupakan masuk ke poin progresif.

 

“Saya melihat BEM FKIP ini membutuhkan orang yang dapat bekerja secara fleksibel, transparan, dan mampu memimpin sebuah tim dalam jumlah besar karena pengalaman saya yang sudah terjun ke berbagai organisasi termasuk Lembaga Swadaya Masyarakat. ,” tambahnya.

 

Pewarta : Dea Ari Wardani
Editor : Khoirul Nizam Muhammad

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemilih Cerdas, Kunci Keberhasilan Pemilu 2024

10 November 2022 - 17:26 WIB

Mahasiswa FKIP Unej Keluhkan Fasilitas Kampus yang Tak Memadai

12 Oktober 2022 - 20:01 WIB

BEM FKIP Unej Dipersulit Adakan PPMB, Wadek III: Alihkan Dana Proker BEM dan BPM Saja!

12 Oktober 2022 - 19:49 WIB

HMPS PGSD Gandeng SD Labschool FKIP Unej Peringati Hari Kemerdekaan RI

7 September 2022 - 15:54 WIB

Tolak Kenaikan BBM, Cipayung Plus Jember Geruduk Gedung DPRD

7 September 2022 - 02:24 WIB

AC Ruangan Mati, Mahasiwa Baru Pingsan Saat Materi PKKMB

17 Agustus 2022 - 05:34 WIB

Trending di Straight News