Menu

Mode Gelap
 

Straight News · 5 Feb 2022 11:12 WIB ·

PASLON NOMOR URUT 2 DIGADANG – GADANG MEMBAWA PERUBAHAN BESAR DALAM MENAHKODAI BEM FKIP UNEJ MENUJU PUNCAK KEJAYAAN 


 PASLON NOMOR URUT 2 DIGADANG – GADANG MEMBAWA PERUBAHAN BESAR DALAM MENAHKODAI BEM FKIP UNEJ MENUJU PUNCAK KEJAYAAN  Perbesar

Paslon Nomor Urut 2 (Inggit Setia Pranata - Ach. Robi Barik Ramdhani)

 

PENAPIJAR.COM – Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Inggit Setia Pranata sebagai Calon Ketua BEM FKIP dan Ach. Robi Barik Ramdhani Calon Wakil Ketua BEM FKIP menawarkan beberapa gagasan besar untuk mendobrak perubahan. Slogan yang mereka angkat adalah “Sinergitas Dalam Gerakan, Bersama Menuju Perubahan” dengan slogan ini tentunya akan mampu membawa BEM FKIP berkemajuan.

 

Menurut Inggit yang pernah menduduki sebagai Sekertaris BEM FKIP 2019 ini berkeyakinan dalam mencalonkan diri sebagai Ketua BEM FKIP adalah ingin memberikan kontribusi ide dan tindakannya kepada FKIP. “Sebagai perempuan saya ingin menunjukkan bahwa perempuan bisa menjadi sosok pemimpin yang hebat, dan juga ingin membawa FKIP ke kancah nasional,” tuturnya.

 

Lebih lanjut Inggit selaku Demisioner Kabid PSDM HMP Mercusuar mengatakan gagasan besar yang dibawa oleh Paslon 2 BEM FKIP UNEJ yakni bagaimana menyinergikan selurus civitasakademika sehingga terjadi keseimbangan dan menghasilkan keharmonisan antar civitasakademika mulai dari Ormawa, mahasiswa, dan juga stakeholder yang ada di FKIP.

 

“Demi memajukan FKIP, Paslon 2 akan tanggap dan cepat dalam mengadvokasi berbagai hal yang menyangkut kepentingan mahasiswa. Sehingga BEM hadir sebagai lembaga yang turut mendorong perubahan bagi FKIP itu sendiri menuju ke arah yang lebih baik,” janjinya.

 

Terlepas itu Robi Calon Wakil Ketua BEM menuturkan bahwasannya program kerja dari Paslon 2 yakni sinergi FKIP, adkesmasif, capacitybuilding. Hal lain juga ia mengatakan bahwasannya mereka berprinsip sinergis, responsif, dan humanis benar – benar diejawatahkan dalam satu periode kedepan.

 

“Jika nanti Paslon 2 terpilih kita akan benar – benar memberi keuntungan untuk mahasiswa. Diharapkan mahasiswa FKIP dapat menentukan pilihannya pada kami karena kita sudah melakukan berbagai macam study dan analisa kritis dalam menjawab kebutuhan mahasiswa yang kami terjemahkan dalam visi dan misi yang telah kami angkat,” tegasnya.

 

Harapan besar kepada seluruh warga FKIP agar bersama – sama untuk menyokong Paslon 2 agar bisa memberi kontribusi besar bagi FKIP. Marilah kita jangan sia – siakan waktu belajar kita, mari kita bergandengan tangan maju bersama untuk memajukan pendidikan kita dan bangsa kita menjadi bangsa yang berkemajuan.

 

Pewarta : Dea Ari Wardani

Editor   : Khoirul Nizam Muhammad

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Uji Coba Barrier Gate/Palang Parkir Otomatis Universitas Jember Mulai Diberlakukan

27 Februari 2024 - 17:40 WIB

Pembina Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Pijar Pendidikan Diganti, Begini Kronologinya

18 Februari 2024 - 22:20 WIB

Mahasiswa FKIP Universitas Jember Gelar Pembukaan Kegiatan PPK Ormawa Di Desa Kemiri, Panti.

31 Agustus 2023 - 09:36 WIB

Ketua Laboratorium KKPLP Tegaskan Puluhan Mahasiswa Bukan Ditolak Sekolah

25 Juli 2023 - 12:24 WIB

Sempat Ditolak Sekolah, Mahasiswa Sudah Laksanakan KKPLP di Sekolah Baru

25 Juli 2023 - 12:00 WIB

Puluhan Mahasiswa KKPLP Universitas Jember Ditolak Sekolah

17 Juli 2023 - 17:36 WIB

Trending di Straight News